My Image

My Image
Bali Island (σ`▽´)-σ
.
Loading...
getbox! Not seeing a widget? (More info)

Senin, 27 Agustus 2012

Puisi belajar




Puisi-puisi Belajar






Ketika kau marah,






Kau ajari aku kesabaran


Ketika kau salah






Kau ajari aku keterbatasan


Ketika kau kalah






Kau ajari aku ketegaran


Ketika kau sedih






Kau ajari aku kelembutan


Ketika kau tersenyum






Kau ajari aku kepuasan


Ketika kau tertawa






Kau ajari aku kebahagiaan




Ketika kau berhasil



















Kau ajari aku kesyukuran







Ketika kau diam



















Kau ajari aku kefanaan







Ketika kau berdoa



















Kau ajari aku arti ketundukkan







Ketika kau bahagia



















Kau ajari aku arti cinta







Terima kasih anakku



















Yang setiap hari mengajariku







Arti hidup, dan



















Hidup yang berarti ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar